Saturday, September 15, 2018

Kulit halus dengan Leivy ❤

Hi Guys!! ❤

I'm back with another review.. Haha :)

Kali ini aku mau review soal produk badan nih.. Banyak yang nanya ke aku "Ci kog putih, pakai apa?" Jawaban nya aku ga pake apa - apa yang special.. Bahkan aku termasuk yang males banget ngerawat kulit badan. Aku lebih fokus ke kulit muka ku karena dulu sempet jerawatan parahhhhh banget.. 

Tapi sejak muka ku bersihan, aku ngerasa kulit badan ku kering, apalagi di daerah kaki, berasa kasar banget.. Jadi aku mau ingetin ke kalian buat ngerawat kulit badan juga.. Jangan sampe nyesel kayak aku.. :(



Leivy Floral Fantasy Shower Gel Essence of Garden "Safflower" &
Leivy Naturally Spa Bengkoang Body Scrub


Dan aku mau review ke kalian soal produk yang lagi aku pakai akhir - akhir ini! Yup, aku lagi suka banget pakai produk dari Leivy Indonesia!


Leivy Floral Fantasy Shower Gel Essence of Garden "Safflower"

Yang pertama ada Leivy Floral Fantasy Shower Gel Essence of Garden "Safflower". Jadi sabun satu ini wangi nya enak bangett! Soft dan menyegarkan gitu.. Aku suka banget pakai ini pas mandi, wangi nya sweet dan bikin relax gitu.. Dan sabun ini sendiri terdapat serat - serat bunga nya, dan ada efek melembutkan setelah dipakai.. 

Jadi bagus banget buat kulit kering. Tapi biasa nya aku pakai sabun lain buat punggung aku, soal nya punggungku mudah jerawatan, apalagi kalau pakai sabun yang ada efek melembutkan nya.. Tapi overall aku suka banget sama sabun ini.. ❤

Leivy Naturally Spa Bengkoang Body Scrub


Kedua, ada Leivy Naturally Spa Bengkoang Body Scrub! Kalian pasti udah tau bengkoang bagus banget buat mencerahkan kulit. Dan Body Scrub satu ini tekstur nya beda sama yang lain.. Aku berasa nya rada mirip adonan tepung buat cireng.. Hahahhaha.. Makanan terus yang di inget ya.. :P



Leivy Naturally Spa Bengkoang Body Scrub


Jadi warna nya putih susu, agak lengket dan scrub nya ga kasar! Mengangkat sel kulit mati kalian dengan baik.. Pas aku cobain pertama kali, aku cuma scrub sebelah tangan aku, dan hasil nya bener - bener beda gitu.. Yang ku scrub jauh lebih halus, tapi dia ga ada efek mencerahkan seketika ya (yang natural lebih aman sisssss! ). Tapi aku berasa kulit ku lebih sehat sejak pakai scrub ini! 



Leivy Naturally Spa Bengkoang Body Scrub


Dan aku saranin kalian rutin scrubbing seminggu sekali.. Harus nya hasil nya bakal lebih maksimal kalo di pakai rutin.. ❤

Produk Leivy sendiri merupakan produk import dari Malaysia loh! Dan buat kalian yang muslim, boleh banget pakai produk dari Leivy ini, karena sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia)..

Dan buat info lebih lengkapnya, kalian bisa kepoin instagram Leivy yaa! Tinggal klik disini! ❤


Thank you so much for reading and see you on my next post.. 





3 comments:

  1. Aku suka banget sama body scrubnya onie, wanginya lembut dan tahan lama plus bikin kulitku lembab.

    Btw fotonya tjakep banget, pake efek efek lampu gitu.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  2. Ini sabunnya aromanya kek gimana beb? penasaran banget.

    ReplyDelete
  3. Salfok foto”nya aesthetic” gmn gitu yahh cii😍😍 seneng baca blognya jadinya hehehe

    ReplyDelete