Thursday, May 23, 2024

Re-Opening ZAP Premiere MOI

 Hai hai!


ZAP Premiere MOI


Apa kabar kalian? Karena kulit ku lagi kering banget, seperti biasa aku ga bosen - bosen nih ngeracunin kalian buat ke ZAP.. Kali ini aku mampir ke ZAP Premiere MOI 💚


Lobby ZAP Premiere MOI


Bisa kalian liat ya, interior mereka mewah dan aestetic banget.. Bikin kalian nyaman dan betah banget nunggu di lobby.


Skin Vision Analyzer

Selain itu, sebelum kalian treatment, kalian bisa test kondisi kulit kalian menggunakan Skin Vision Analyzer untuk mengetahui treatment apa yang cocok untuk kulit kalian. Menurut ku test nya cukup cepat dan lengkap sih 💚


Ruanh tunggu lantai 2


Vanity Room lantai 1

Setelah skin check, aku diarahkan ke lantai 2 untuk treatment. Di lantai 2 pun interior nya tetap aesthetic dan tersedia ruang tunggu dan Vanity Room disetiap lantai.. 



Treatment ZAP Photo Facial Glow

Ruang Treatment ZAP Premiere MOI


Next lanjut ke treatment nya! Aku hari ini masih ambil treatment ZAP Photo Facial Glow biat kulit ku tetap sehat dan halus.. Kulit ku lagi kering - kering nya sejak punya anak.. Jadi harus rajin - rajin treatment nih di ZAP 🥰


Team Receptionist


Tapi yang paling bikin amazing, ZAP tuh pelayanan nya selalu maximal deh! Staff dan terapis nya selalu baik dan ramah.. Ditambah lagi tempat nya aesthetic dan nyaman, bikin betah treatment terus di ZAP.. 💚


Produk Juva by ZAP

Setelah itu, aku lanjut konsultasi soal produk - produk Juva by ZAP.. Karna kulit ku kering, aku di resepkan krim racikan dan aku ambil beberapa produk Juva by ZAP biar kulitku makin halus dan lembab.. 


So, tunggu apalagi nih Guys? Jangan lupa cobain treatment di ZAP Premiere MOI ya! 💚

No comments:

Post a Comment