Friday, October 27, 2017

"ICHITAN TEH TAWAR" Teh Sehat Rendah Kalori ❤

Hi Guys! ☺

Akhir-akhir ini, berat aku naik terus!! Loh, kok jadi curhat ya? haha :P

Karena aku agak sibuk akhir-akhir ini, badan jadi kecapean dan sering drop. Maklum badan aku pada dasarnya emang lemah.. Plus, aku jarang olahraga, jadi tambah lebar deh.. Mungkin dalam 2 bulan terakhir ini, aku naik 5kg.. :(

What? Aku juga ga percaya.. Tapi emang drastis banget kenaikan berat badan ku.. Pola makan yang ga teratur dan ga jaga kalori, bikin badan ku makin parah..

Dan akhir nya seminggu terakhir ini, aku ngurangin porsi makan ku, dan jaga pola makan yang teratur. Semua makanan aku liatin kalori nya.. Hehe.. Maklum, kalo belum gendut, diet nya batal terus.. :P

Dari minum susu rendah lemak, cemilan yang kalorinya kecil, tapi kadang bosen kan ngemil yang itu-itu aja?

Pas lagi ke AlfaMidi, eh ketemu minuman satu ini!

Ichitan Teh Tawar
Buru-buru ngambil pas liat kalori nya 0! :P

Buru-buru bayar, mau minum Ichitan Teh Tawar.. ❤

Yup, Ichitan Teh Tawar, Teh tanpa gula, tanpa pengawet, dan yang paling WAW, kalori nya 0 guyss!! Gara-gara lagi diet langsung aku beli deh Ichitan Teh Tawar nya.. :P


Ichitan Teh Tawar adalah Teh Tawar pertama di Indonesia dalam kemasan botol, yang dibuat menggunakan bahan-bahan lokal dan di produksi di Indonesia. Dan, for information, Ichitan Teh Tawar merupakan produk HALAL ya guyss! ❤

Ichitan Teh Tawar sendiri terbuat dari daun teh hijau (GreenTea) dan Jasmine berkualitan tinggi yang sangat baik untuk kesehatan! Selain bagus untuk anti-oxidants, banyak loh manfaat lainnya.. Salah satunya untuk menurunkan berat badan! Untuk lebih tau manfaat teh hijau, kalian bisa cek disini, dan untuk Jasmine disini! ❤

Yang aku suka dari Ichitan Teh Tawar, karena kemasannya yang praktis dan gampang dibawa. Rasanya juga seger dan fresh gitu..  Ga pahit dan seger banget kalo diminum kalau dingin.. Kadang suka males kan ya kalo harus nyeduh teh dulu kalo mau keluar rumah. Harga nya pun terjangkau,  cuma Rp. 5.000,- loh per botol! Plus, manfaat nya banyak banget untuk kesehatan.. ❤

Kesenengan liat Ichitan Teh Tawar ❤

Dan info yang paling penting lagi, Ichitan Teh Tawar juga diikutsertakan dalam kampanye Harap-Harap Emas lohh!! Ada 100 emas @ 30gram di bawah tutup botol Ichitan!! Yayy! Tunggu apa lagi, periode nya cuma sampai 31 Desember 2017 loh! Ichitan Teh Tawar juga udah tersedia di AlfaMidi, Giant, dan Lawson yaa..

Ichitan Harap-Harap Emas..
Untuk info seputar lifestyle, gaya hidup sehat ataubeauty, bisa cek ke beautynesia yaa! Kalian tinggal klik disini guyss!

Semoga review aku membantu ya guyss.. Semangat yang lagi diet kayak aku! :P


Thank you so much for reading and see you on my next post.. 




2 comments:

  1. ngeliat minuman ini saat puasa, rasanya seger banget

    ReplyDelete
  2. Sekarang ada rasa baru loh onie yg brown sugar enak bgt 😍

    ReplyDelete