Friday, February 28, 2020

[REVIEW] "Maybelline SuperStay Ink Crayon", Sebagus Apa Sih?

Hi Guys! 

Udah pada tau kalau Maybelline mengeluarkan lipstik baru? Yep, ada Maybelline Super Stay Ink crayon! Aku seneng banget pas dikirimin produk ini!


Using shade #30 Seek Adventure & #50 Own Your Empire


 Jadi lipstik 1 ini mempunyai 10 shade yang cantik - cantik banget, dari warna nude sampai bold.. Hasil nya matte dan tahan lama. Buat yang suka ombre lip kayak aku, lipstik ini enak banget loh buat di blend. Kalian bisa combine warna - warna berbeda sesuai acara dan kebutuhan kalian.


Maybelline SuperStay Ink Crayon

Maybelline SuperStay Ink Crayon



First impression aku sendiri tentang produk ini, minimalis, packaging nya simple dan slim. Gampang dibawa kemana - mana, terbuat dari plastik kokoh. Dan pas aku coba pake, ternyata meskipun lipstik ini matte, tapi ga bikin bibir kalian kering! Biasa pas aku pakai lipstik matte tuh bikin bibir kita keringggg banget, makanya aku kurang suka..



Shade Maybelline SuperStay Ink Crayon, mudah dipakai dengan ujung yang lancip


Dan masi amazed sama tekstur nya yang ga kering, aku coba kiss proof di telapak tangan aku, dannnnnn ga transfer sama sekali donk! Aku langsung uwawwww, ternyata ada lipstik matte sebagus ini.. Dan lipstik ini tahan sampai 8jam loh..

Selain itu lipstik ini gampang di blend, jadi kalau kalian suka bikin ombre lips kayak aku, kalian bisa banget pakai lipstik ini.. Aku udah swatch di bibir aku biar kalian bisa liat dibawah!




Yep, jadi kalian suka warna yang mana? Foto ini dengan pemakaian full lips ya, kalau di ombre jadi cantik banget guyss! ♥️


Maybelline SuperStay Ink Crayon


Selain itu, yang aku suka dari lipstik ini, ada serutan nya guys! Kalau udah tumpul tinggal di serut dan jadi kayak baru lagii!

Saking lancipnya ujung lipstick ini, kalian bisa lebih mudah merapikan bagian luar bibir, ngebingkai bibir jadi lebih mudah!




Info shade sebelum dan sesudah packaging dibuka

Oh iyaa, aku mau kasi tau juga ke kalian untuk membaca shade produk nya setelah kemasan di bukaa! Karena tulisan nya pakai bahasa jepang dan info dalam bahasa indo nya ada di plastik luar nya. Kalian bisa lihat foto di atas, nomer tersebut merupakan nomer shade nya! Jadi ga perlu bingung buat liat shade nya! πŸ˜†


Untuk harga nya juga terjangkau banget buat kualitas yang sebagus ini! Cuma Rp. 99.000,- / pcs. Kalian bisa dapetin di Departement Store, Cosmetic Store atau di Ecommerce kesayangan kalian!


Instagram : @maybelline


Thankyou so much for reading! See you on my next post! ❤️

 
 

22 comments:

  1. 🀩🀩🀩 Cakep bgt swatchesnya , thx for sharing review lengkapnya y mbak onie πŸ™πŸ€—

    ReplyDelete
  2. 40 Laught Lauder my favorite dan lio crayon ini emang bagus banget gampang juga diaplikasikan ke bibir

    ReplyDelete
  3. bagus bet ci swatchesnyaa😍😍

    ReplyDelete
  4. Suka yang #25 ci stay exceptionalπŸ˜πŸ’–

    ReplyDelete
  5. Cakep²bgt warnanya😍
    Ig:ita_p73

    ReplyDelete
  6. Suka banget sama shade yang enjoy the view warnanya aku banget 😍 dan ini tuh rekomended banget aku juga suka di ombre soalnya lupp lupp πŸ’“ thanks for sharing πŸ€—πŸ€—

    ReplyDelete
  7. Lipstik yang udah jadi wishlist aku sejak produk ini launching😍 cantik cantik banget warnanya kak 😍 Terimakasih banyak untuk review nya kak 😍

    ReplyDelete
  8. Semua shade nya bagus , jadi bingung mau coba yang mana 😍😍

    ReplyDelete
  9. Udah biasa bngt si kalau maybelline ngeluarin produk yg sebagusss ini,dan hrganyaaa sngt affordable bngttt😻😻
    Jdi penasaran dan pengn cobain deh aplgi yg shade 55😍😍😍

    ReplyDelete
  10. Produk kecintaan nih mana warna nya cantik cantik lagi 😍 jadi pengen punya semua produknya kan😍

    ReplyDelete
  11. Suka shade 5 sm 55. Cantikk banget kak oniee

    ReplyDelete
  12. Aww makasi ka review produk nyaa jadi keracunan nih

    ReplyDelete
  13. Swatchesnya cakep ciii 😍 warnanya juga bagus2 😍 _nekomiaw

    ReplyDelete
  14. Bagus banget warnanya cantik" kaa thank u buat swatches dan review-nya ka ❤

    ReplyDelete
  15. Naksir shade 20, cakep banget 😍😍

    ReplyDelete
  16. Wah warnanya cantik cantik banget ya ceπŸ₯°πŸ₯° thank you untuk reviewnya ce❤❤

    ReplyDelete
  17. Warnanya cakep² amat sihh jadi bingung mau pilih 😍

    ReplyDelete