Friday, February 14, 2020

[REVIEW] Raiku Eye Serum

Hi guys!

Pada tau donk kantong mata aku gede dan hitam banget? Yep, sebenernya kantong mata aku tuh turunan, dan emag dari masi bayi pun udah ada. Tapi makin lama makin besar kantong mata ku, makin hitam, dan makin memprihatinkan! Hahaha..



Mungkin karna efek kurang tidur, capek, bergadang mulu yang bikin kondisi kantong mata ku makin parah. Makanya aku paling excited kalau ada yang mau endorse aku produk eye cream /  eye serum!

Nah kali ini aku mau bahas salah satu produk terbaru dari brand lokal, yaiku Raiku Eye Serum!



Raiku Eye Serum sendiri menggunakan packaging plastik, berbentuk tube yang travel friendly banget. Ga bakal takut tumpah kalau mau kalian bawa berpergian. Dengan warna kuning yang gemas, bikin packaging nya makin menarik. Produk ini sendiri memiliki berat 30 ml

Tekstur Raiku Eye Serum

Tekstur Raiku Eye Serum


Dari tekstur nya sendiri, Raiku Eye Serum lumayan kental, berwarna putih susu, dan yang aku suka produk ini ga berbau guys! Jadi produk ini ga mengandung paraben, jadi aman banget buat di pakai. Oh iya, meskipun tekstur nya lumayan kental, tapi produk ini cepat menyerap ke kulit kalian dan melembabkan area di sekitar mata kalian.

Raiku Eye Serum sendiri mengandung Jojoba Oil, Camelia Seed Oil dan Squalane yang dapat membantu melembabkan daerah sekitar mata.
Kombinasi ekstrak daun Oak, Green Tea dan Niacinamide membantu menyamarkan dan mencerahkan lingkaran gelap di bawah mata kalian.


Aku sendiri udah mencoba produk ini semala 2 minggu. Yang aku rasain pasti nya kulit di sekitar mata jauh lebih lembab dan kenyal. Untuk dark circle aku masih tetap hitam seperti biasa, karena memang turunan ya. Tapi selama aku bergadang terus akhir - akhir ini, kantong mata ku ga bertambah hitam. Garis halus di bawah mata juga sedikit membaik meskipun aku belum melihat perkembangan yang signifikan.

Untuk kalian yang penasaran sama Raiku Eye Serum, produk ini masih exclusive launch di sociolla sampai tanggal 20 February 2020 dan akan tersedia di market place lain nya setelah tanggal tersebut. Jadi jangan lupa coba ya! 


Instagram : @raikubeauty


Thankyou so much for reading! See you on my next post! ❤️

 
 


12 comments:

  1. Thx for sharing mbak onie πŸ™πŸ€—

    ReplyDelete
  2. lg penasaran bgt sama produk dari raiku cii wkkwkw... baca” blog cici jd yakin mmg raiku bagus❤️ Thanks ci onie for sharing

    ReplyDelete
  3. Produk raiku emang bagus banget. Jadi penasaran sama eyecreamnya

    ReplyDelete
  4. Emg bgs bgt ka,waktu aku menang,aku pake trs eye serum dr raiku alhamdulilah uda membaik😍

    ReplyDelete
  5. Aku pakai raiku yg brightening series, belum pernah coba eye serum nya tapi jadi penasaran mau coba juga ♥️♥️

    ReplyDelete
  6. Aku baru tau kalo raiku ada produk buat eye serum, kirain cuma ada lipcream🀭🀭
    Thnk u bngt buat reviewnyaa kk😍😍

    ReplyDelete
  7. Aku juga paling exicited sih kalo bacain review eyecream karena emang lagi nyari yang pas dan recomend buat aku

    ReplyDelete
  8. Aku punya produk raiku tp yang eye serum ini belum coba. Soalnya masih ngabisin eye cream ku hehehe. Oke boleh dicoba klo udh hbis. Thankyou cii

    ReplyDelete
  9. Kebetulan lagi nyari eye cream cii, blm nemu yg pas di hati 😫 pas baca reviewnya cii onie jd keracunan akutuuu hehe thx for review cii πŸ’–
    _nekomiaw

    ReplyDelete
  10. Recomended banget ya ka eyecreamnya raiku ini thank u kaa onie buat reviewnya ❤

    ReplyDelete
  11. Pengen coba eye serum nya 😍😍

    ReplyDelete