Thursday, October 24, 2019

[EVENT] Cara Mudah Bikin Brand Skincare Sendiri ❤️

Hi Guys! 




Dalam rangka Exhibition Trade Expo Indonesia (TEI) 2019, aku di undang ke booth nya PT. Indocare Citrapasific, di bagian Institutional  Marketing! Yep, awalnya aku sendiri ga tau sama sekali tentang PT. Indocare Citrapasifik ini. Tapi, ternyata setelah sampai disana, banyak banget informasi - informasi menarik saat disana.





PT. Indocare Citrapasific sendiri merupakan produsen dari suplement Ester C. Yep kalian pasti tau kan suplement yang uda terkenal di Indonesia ini? Dan ternyata mereka juga memproduksi skincare! Dan informasi yang lebih menarik nya, kalian bisa memproduksi skincare di PT. Indocare Citrapasific juga loh!

Jadi buat kalian yang pengen jadi Beautypreneur, tapi ga tau mesti mulai dari mana. Punya ide tapi ga tau soal bahan - bahan dasar pembuatan produk atau ngurus dokumen BPOM, kalian mesti banget baca blog ini! Aku bakal jelasin satu -satu disini. 

  • Idea & Business Consultation + Formulation

Yep, Indocare sendiri menawarkan jasa product development, dimana kalian bisa discuss tentang ide - ide kalian, kalian mau produk seperti apa, bahan dasar nya apa, komposisi nya apa aja, semua lengkap disini. Kalau ga tau tentang bahan - bahan dasar nya? Tenang, Indocare sendiri mempunyai team dokter yang siap membantu buat membentuk komposisi produk yang pas sesuai kemauan kalian. Atau mau lebih simple lagi? Mereka punya produk ready, yang bisa langsung kalian coba dan tinggal kalian pasarkan aja. 

  •  Prototype
Udah kelar ngeracik produk kalian? Indocare bakal bikinin kalian sample produk sesuai permintaan kalian. Kalo kalian coba kurang memuaskan, kalian bisa discuss lagi ke team Indocare. Mereka bakal bantu buat nyesuaiin fomula dari produk kalian. ♥️


  • Stability Test
Di step ini, kalian bakal nunggu beberapa bulan untuk mengetahui kualitas produk kalian, apa sesuai dengan standart dan apa bisa bertahan sesuai dengan masa exp yang di tentukan. Yep, jadi kalian harus sabar nunggu ya biar hasil dari produk kalian makin terjamin dan memuaskan. Selagi menunggu proses stability test, kalian bisa lanjut ke step selanjutnya!


  • Packaging & Design
 Kalian pasti nya mau punya brand dengan packaging cantik kan? Eits, tapi jangan lupa konsultasi ke Indocare ya, bahan apa yang cocok buat produk kalian. Agar hasil nya semakin bagus dan maksimal. ♥️

  • BPOM dan Sertifikat HALAL
 Ga ngerti tentang surat - surat yang dibutuhkan buat punya brand? Kalian bisa urus semua nya di Indocare. Mereka bakal urus semua nya. Dan info menarik nya lagi, package yang mereka berikan sudah termasuk sertifikat BPOM, tapi untuk sertifikat HALAL kalian butuh menambahkan biaya lagi.





Kenapa harus Indocare?

Jadi PT. Indocare Citrapasific sendiri sudah sangat berpengalaman sejak tahun 1988, dan mempunyai pabrik sendiri. Serta komposisi produk yang kalian buat bersifat eksklusif dan rahasia. Jadi tidak dapat diperjualbelikan kepada orang lain, sangat aman dan terpercaya. Selain itu Indoca itre sendiri bersertifikasi ISO, SGS, dan CPKB, dengan sertifikasi Halal Grade A dari MUI. Sehingga akan memudahkan kalian untuk mendapatkan sertifikat untuk brand kalian.


Ragam produk yang kalian bisa dapatkan di PT. Indocare Citrapasific
  • Transparent soap
  • Hair care
  • Face care
  • Body and bath
  • Hand and foot
  • Baby care












Price

Package yang ditawarkan PT. Indocare Citrapasific sendiri sangat beragam, sesuai dengan permintaan customer dan bahan baku pembuatan produk itu sendiri. Tapi harga termurah yang ditawarkan Indocare adalah 25 juta / produk. Quantity yang di hasilkan sesuai dengan bahan dan size produk yang kalian inginkan. Jadi kalian tinggal berkonsultasi sebelumnya untuk mengetahui perkiraan quantity produk yang kalian dapatkan.

So, kalo kalian penasaran atau berminat buat jadi Beautypreneur, kalian bisa banget menghubungi PT. Indocare Citrapasific. Atau kalian bisa kunjuingin website nya di www.indocareb2b.com.


Thankyou so much for reading my blog! See you on my next post yaa! ❤️




5 comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. wahh tips”nya sangat membantu cii😍 thanks🌈

    ReplyDelete
  3. Menarik banget kak informasi nya , jadi tambah pengetahuan ❤️❤️

    ReplyDelete
  4. Wahh nambah pengetahuan bgt nih 😍 thankyou for sharing ciii oniee 💖💖

    ReplyDelete