Friday, May 12, 2017

Heimish "Dailism" Eye Palette - Cozy Coral [ Review ]

Hello Guys! Pernah denger merk Heimish? Brand korea yang lagi booming akhir-akhir ini? Dulu pas baru launching, aku sering banget liat beauty blogger pada review produk ini. Dan aku penasaran banget sama produk satu ini.

Dan beruntungnya, aku kemarin sempet menang di giveaway nya Style Korean (yang mau belanja, bisa klik disini), dan salah satu nya ada produk dari Heimish ini... Yeeeeeeeyyyyyyy!! #happykid



Aku suka banget sama packaging nya yang keliatan elegant dan girly.. 




Ini case nya, aku suka karena semua nya dikasih pelapis transparant biar ga lecet gitu.. 




Ini foto habis plastik transparant nya dibuka.. Simple dan elegant!




Dan warna nya, soft banget.. Aku bener - bener naksir sama warna nya.. Cocok buat yang suka makeup soft dan natural. 




Oiya, kaca nya juga di lapisin plastik loh biar kacanya tetap ga kotor dan lecet.. 
Thumbs up buat Heimish!! ❤





                          Untuk warna nya :
                         1. Hyacinth (Base Color)
                         2. Gerbera (Base Color)
                         3. Orange Flower (Middle Color)
                         4. Magic Lily (Base Color)
                         5. Cotton Plant (Point Color)
                         6. Yellow Rose  (Highlight Color)
                         7. Amaryllis  (Highlight Color)
                         8. Cymbidium (Point Color)





Dan ini hasil swatches nyaa!! Bener - bener shimmering kan yang highlight color nya..  Dan untuk point color nya bener -  bener pigmented banget..
Love this product so much!! ♥

Dan kalau kalian mau beli eyeshadow palette ini, kalian bisa klik disini . Kalau kalian mau cari pilihan warna yang lain, bisa cek langsung ya di StyleKorean.. Mereka langsung dari korea dan kemarin package yang aku dapet bener - bener rapi.. Di bubble warp satu -satu jadi ga perlu takut produk kamu rusak yaa.. ☺ (yang follow instgram aku pasti liat pas aku unboxing deh.. )

Dan barusan aku cek, harga nya USD$ 26.91, kalau dihitung kurs Rp. 13.000 berarti sekitar Rp. 350.000. Dan menurutku worth it buat di beli, karena bener - bener bagus dan pigmented banget.. 


Thank you so much for reading and see you on my next post.. 




2 comments: