Thursday, May 4, 2017

Hi, Im Onie ☺

Hi Guys!

I'm Onie, new blogger from Indonesia..




Disini aku bakal sharing soal beauty, lifestyle dan mungkin beberapa hal random lainnya..

Dan pasti nya tentang produk yang aku pakai, terutama untuk kulit kombinasi dan berjerawat.. Yeah, I’m Acne Fighter!

Aku berharap blog ini bisa membantu kalian yang punya masalah sama seperti aku. Dan tentunya aku bakal review makeup yang aku pakai juga..

Thank you so much for reading and see you on my next post.. 



4 comments:

  1. Onniiiii... Aku juga baru mulai nulis nih, :D yuks sharing2 ciin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi senii! Thankyou ya uda mampir ke blog aku.. Wah, apa blog km? Boleh tuh aku liat sambil sharing".. 😊 nice to know you.. 😆

      Delete
    2. Tapi masih amatir dan mungkin bahasanya masih alay, hehe, sama2 belajar ajak yak :*

      ayo Onni banyakin reviewnya aku jd udah follow nih, biar nambah2 referensi cara ngeriview product. :D

      oiya, Heimish yg ini sering kamu pake kah? atau ada yg lbh sering lg?

      http://sheniliana.blogspot.co.id/

      Delete
    3. Astagaa.. Ini yuli yaa? Pangling loh liat km ga pake jilbab.. 😂 ak td baru buka blog km, kog gambar nya familiar.. Hahaha.. Biasa ak pake clinique sih.. Ini kan baru dpt dr stylekorean.. Tp akhir" ini pake yg heimish terus.. Hehe 😊

      Delete