Tuesday, March 6, 2018

"LUVENUS" Fragrance Moisturizing Lotion ❤

Hi Guys! 

Akhirnya setelah pergantian tahun, aku sempet juga nge-blog lagi.. Sorry banget ya dari kemarin aku bener-bener ga aktif nulis. Sampai beberapa dari kalian DM aku di instagram kog uda ga ada updatean lagi. Jadi sedikit curcol, dari kemarin aku kurang sehat dan kabar ini bikin aku stress selama beberapa bulan terakhir ini. :((

Jadi aku bener - bener minta maaf sama kalian dan brand - brand yang sempet nanya, sebenernya blog aku aktif ga sih? Mungkin jadi banyak pertanyaan karena aku ga update apapun sejak tahun baru.. Haha..

Okay back to topic, kali ini aku mau membahas tentang produk "Luvenus". Aku sendiri sebenar nya buru pertama kali mendengar produk ini. Aku pikir ya paling kayak pelembab - pelembab lain pada umumnya.

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

Tapi pertama kali produk ini sampai ke rumah, yang pertama aku sangat suka dengan packaging nya! Bener bener girly dan terkesan mewah. Meskipun box nya terbuat dari box karton gitu, tapi ga terkesan murahan.




Setelah aku buka packaging nya, kemasannya pun terlihat simple tetapi tetap elegant. Bener - bener cewe banget. Dan aku baru tau loh ternyata logo Luvenus berwarna keemasan menandakan keanggunan, lambang cermin wanita, serta nama dewi Venus yang melambangkan soosk wanita yang cantik dan kuat. Wah mendalam banget ya artinya.


Tekstur awal

Tekstur nya agak mencair stelah di gosok

Setelah digosok beberapa saat dan langsung menyerap kedalam kulit

Kemudian aku udah cobain sekitar seminggu lebih menggunakan pelembab dari Luvenus ini. Yang bener - bener aku suka dari pelembab ini adalah teksturnya. Awalnya pelembab ini kental, kalau difoto kita bisa liat seperti pelembab pada umumnya. Tapi sebenarnya tekstur dari pelembab ini tidak sekental pelembab pada umumnya. Dan begitu kalian oleskan pada kulit, aku berasa kalau pelembab ini berubah menjadi air dan langsung menyerap kedalam kulit.

Daaaaannnn, pelembab ini ga lengket sama sekali. Aku bener - bener suka karena dia tetap melembabkan tapi ga lengket. Pas banget karena aku suka risih sama pelembab yang lengket di kulit. Kalau lagi ngantor dan melakukan aktifits lain nya, ga enak banget kan kalo tangan kita lengket- lengket..

Luvenus Moroccan Rose

Luvenus White Musk

Oh iya, Luvenus sendiri mempunyai 2 varian, yaitu Moroccan Rose dan White Musk. Aku sendiri suka banget sama wangi yang White Musk. Bener - bener glamour wangi nya. Jadi berasa kayak pakai perfume mahal gitu.. Haha.. :P

Buat kalian yang mau coba, kalian bisa cek IG @luvenus.id atau kalian bisa beli di Market Place mereka (Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak) dengan harga yang sangat sangat terjangkau menurut aku. Cuma Rp.25.000 - Rp.30.000 aja loh! Menurut aku ini sangat worth it dengan kualitas produk Luvenus! (Bahkan aku kaget loh harga nya murah banget) Jadi aku bener - bener recommend produk ini ke kalian!

Thank you so much for reading and see you on my next post.. 




2 comments:

  1. yeay akhirnya ngeblog lagii �� . jadi kepengen beli produknya soalnya aku belum pernah cobain produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yay! Jangan lupa cobain yaa! Bagus dan harga nya terjangkau menurut aku.. 😆

      Delete