Friday, March 23, 2018

Rambut bebas kusut with "Rapuzel Hair" by Hey! Deux Yeoza ❤

Hello Guys!! 

Sejak aku cat rambut, banyak banget yang nanya sama aku di instagram, "Kak rambutnya ga kering?", "Yahh sayang banget rambutnya dicat", ato pada bilang "Rambutnya jadi keliatan ga sehat". Sebenernya iya, rambut di cat pasti bakal lebih kering dan kusut..

Dan karena ini pertama kalinya aku ngecat rambut, jujur aku agak panik.. Dan sedikit menyesal.. Soalnya awalnya rambut aku belang banget karena warnanya ga masuk.. Tapi sekarang untung nya udah sama.. Warnanya udah luntur sekarang.. :P
Terus rambutku jadi jauh lebih kusut dari sebelum diwarnai.. Disisir aja susah, tapi untung nya ga bercabang atau rontok sih sampai sekarang.

Kebetulan setelah aku cat rambut, aku dikirimin produk Hair Care dari Charis! How lucky I am! Dan aku ga sabar banget buat sharing ke kalian buat produk ini.. Soal nya ini bener-bener penyelamat rambut aku.. Haha..

Hey Deux Yeoza "Rapunzel Hair".
-Photo from Charis Celeb-

Yep, Hey Deux Yeoza "Rapuzel Hair" ini merupakan produk Korea terdiri dari 2 jenis, yaitu "Moist Day" dan "Enriching Night". Aku sendiri suka banget sama produk ini karena bener-bener ngebantu nyehatin rambut aku lagi. Jadi smooth dan kembali sehat kayak sebelum dicat! 

Produk ini sendiri merupakan Leave in Treatment. Jadi ga perlu di bilas guys.. Biasa aku pakai ini setelah keramas, saat rambut setengah basah. Tapi bisa dipakai saat rambut kering juga loh. Tapi kalau bisa saat rambut dalam keadaan bersih ya guys. Jadi bener-bener praktis apalagi buat kalian yang sibuk. Pasti males kan buat bilas rambut lagi. Haha..

-Atas : Moist Day, Bawah: Enriching Night

Untuk teksturnya sendiri, yang Moist Day lebih kental daripada yang Enriching Night. Dan yang aku suka, wangi nya enak banget guys! Kayak wangi bunga" gitu, tapi bener-bener soft dan bikin relax. Dua - dua nya sama wangi nya, tapi yang Moist day lebih tajem wanginya.

Untuk pemakaian nya sendiri, aku pake 1-2 pump untuk sekali pakai. Mungkin buat yang rambut nya pendek bisa di sesuaiin lagi sesuai kebutuhan. Jangan dipakai terlalu banyak guys! Aku pernah pakai kebanyakan dan rambut aku malah jadi lepek.. Haha.. Pakai aja secukupnya.. :P
Dan pakai nya dari pertengahan rambut ke bawah ya guys! Kayak kalian pas lagi pakai conditioner.. Biasa sisa-sisa di tangan baru aku olesin ke atas rambut..

Hey Deux Yeoza "Rapunzel Hair

Nah, ini hasil rambut aku habis pakai yang Moist Day dalam keadaan rambut setengah kering. Aku berasa setelah pemakaian rutin selama sebulan, rambutku jauh lebi halus dan berkilau. Terus lebih gampang di atur.



Buat kalian yang sering liat instagram aku, kalian pasti tau kalo rambut aku jarang di catok ato curly. Kalo rambut aku ikal, biasa itu cuma aku cepol aja pake jepit rambut.. Dan ini hasil dari aku nyepol rambut aku sekitar 10-15 menit! Haha.. Bener - bener lebih cepet jadi dan lebih awet dari biasanya. 


Hey Deux Yeoza "Rapunzel Hair
Kalau kalian penasaran sama produk ini, kalian bisa dapetin di charis aku dengan harga khusus loh.. Dari harga Rp. 444.000, cuma jadi Rp. 355.000. Kalian tinggal klik disini untuk info lebih lanjutnya! Semoga produk ini membantu kalian ya buat yang punya masalah rambut kayak aku! 

Thank you so much for reading and see you on my next post.. 




1 comment:

  1. Wah iya loh rambut onie keliatan lebih sehat halus gtu😍

    ReplyDelete