Monday, June 25, 2018

Swatch Pixy Matte In Love ❤

Hi Guys! ❤

Long time ga nulis blog ini lagi.. Haha! Ga berasa banget udah 3 bulan ga update.. Buat yang ikutin Instagram aku pasti tau deh aku habis sakit dan seriously bikin stress belakangan ini.. 


Dan banyak banget yang nanya soal sakit aku. Kalo kalian pengen tau info lebih lanjut nya,kalian bisa DM atau comment di bawah, kalo emang banyak yang mau aku bakal bikin video atau blog tersendiri nanti.. :P



- Pixy Matte In Love Lipstick -

Oke, lanjut ke masalah lipstik nya, kalian pasti ga sabar banget buat update soal lipstik yang sekitar minggu lalu udah aku buat video swatches nya di instagram aku.




- Pixy Matte In Love Lipstick -
- Pixy Matte In Love Lipstick -

Aku suka banget sama Pixy Matte In Love ini! Warna nya yang cantik - cantik dan menurut ku sangat natural banget buat dipake sehari-hari.. Sampai cici ku uda nyolong buat pake lipstik satu ini.. Lol! 


     
- Shade  Pixy Matte In Love Lipstick -




   Nih aku sebutin shade nya ulang dari atas ya! :)

~ 104 - Pop Pink 
~ 105 - Divine Rouge
~ 106 - Red Fusion
~ 210 - Blushing Rose
~ 211 - Vibe Pink
~ 310 - Deep Plum
~ 408 - Merry Orange
~ 505 - Exotic Nude
~ 506 - Serene Brown
~ 507 - Ginger Ale









Ukuran nya juga tidak begitu besar jadi memudahkan untuk dibawa dan ga makan tempat. Dan yang bikin aku suka banget adalah formula nya yang oke banget! Kalo kalian sering liat foto-foto di instagram ku, kalian pasti tau kalau aku always menggunakan ombre lips, biar bibir keliatan lebih kecil dan fresh, dan yang paling penting hasil nya jadi natural. 

- Pixy Matte In Love Lipstick Shade "104 - Pop Pink" -


Pertama aku agak ragu, "ah lipstik nya matte, pasti susah buat di blend deh.. Ujung - ujung nya pakai full lips biar ga ngegumpal".. Tapi ternyata lipstik ini gampang banget di blend! Amazing banget dengan harga yang bener-bener terjangkau tapi kualitas nya oke banget..


Jadi buat lipstik ini hasil nya yang pasti Matte Finish, High Coverage, dan High Pigment! Jadi gausah takut yang bibir nya agak gelap ya! :P




Untuk warna nya sendiri aku udah swatch satu-satu! Kalian bisa liat video di atas, kalau kurang jelas, langsung liat di IG aku yaa! Kalian bisa klik disini!


Dan buat kalian yang penasaran buat nyoba lipstik satu ini, aku kasi info penting nih! Harga nya cuma Rp. 43.000 lohh!! Terjangkau banget kan? :P


Kalian bisa dapetin Pixy Matte In Love Lipstik ini di:

- Indomaret (selected stores)
- Alfamidi (selected stores)
- Hypermart
- Lottemart
- Dan+Dan
- Watsons  (selected stores)
- Ramayana  (selected stores)
- BEAU
- Local Chain & Local Store

Dan buat yang males pegi beli kayak aku, bisa banget loh beli online di :


Blibli.com 
Lazada.co.id 
Shopee.co.id

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa kepoin Social Media Pixy di :
Instagram           : @pixycosmetics
Twitter               : @pixyindonesia
Facebook          : PIXY Indonesia
Youtube             : PIXY Indonesia
Official website   :
http://pixy.co.id/

Thank you so much for reading and see you on my next post.. 


1 comment:

  1. aduh bingung bgt ga bisa pilih warnanya saking cantiknya 😍💗

    ReplyDelete