Monday, August 27, 2018

Corine De Farme Micellar Wipes❤

Hi guys! ๐Ÿ’•

Minggu lalu aku baru aja dateng ke grand launching produk baru dari Corine De Farme! Acara ini di selenggarakan oleh Beauty Journal dan sebagai member Sociolla Beauty Network aku dapet kesempatan buat dateng ke acara ini! So happy! ๐Ÿ’•
Launching product Corine de Farme at Beranda Kitchen


Event nya sendiri di selenggarakan di Beranda Kitchen! Dan sekarang aku mau review buat produk baru mereka yaitu :
- Corine De Farme Micellar Wipes
- Corine De Farme Micellar Lotion

Corine de Farme Micellar Lotion & Micellar Wipes

Tapi aku cuma dapet yang Micellar Wipes nih! Jadi aku bakal ngebahas produk ini secara menyeluruh!

Corine De Farme Micellar Lotion merupakan Micellar Wipes pertama yang aku cobain!  Dari Packaging nya sendiri, ini bener - bener mirip sama tisue basah.. Haha.. Cocok banget deh buat kalian yang suka produk - produk praktis dan gampang dibawa kemana - mana.. Satu kemasan sendiri terdiri dari 25 sheet..

Corine de Farme Micellar Wipes

Corine de Farme Micellat Wipes, mirip banget sama tisue basah kan? :P



Packaging nya sendiri bener - bener praktis. Dan ada tutup nya, jadi ga cepet kering deh micellar wipes kalian!

Corine de Farme Micellar Wipes

Biasa nya tekstur remover lainnya bikin muka agak kering, tapi produk ini malah bikin muka kita lembab.. Dan wangi nya lembut banget!! Jadi produk ini sendiri mengandung extract bunga Peony yang bisa bikin muka kalian lebih cerah dan lembab.. Dan cocok banget buat kalian yang kulitnya sensitive. :)

Dan kabar bagus buat kalian pengguna softlens, Corine de Farme Micellar Wipes bisa di pakai buat area mata loh meskipun lagi menggunakan softlens! Ini bener - bener berguna banget pas aku bikin makeup tutorial! Aku uda nyobain kurang lebih setengah nya dan masi suka banget sama hasil nya! ๐Ÿ’• 

Menurutku Corine de Farme Micellar Wipes sendiri bisa mengangkat makeup dengan baik, tapi untuk makeup yang bener - bener water proof, kalian mesti gosok beberapa kali. Kalian bisa liat di video yang aku buat, dari beberapa jenis eyeliner dan lipstik cuma 1 yang ga bisa bersih dalam 2 x usap.. 



                           
Jadi biasa nya aku tetap double cleansing pakai micellar water lagi.. Tapi menurutku ini udah bener - bener oke kualitas nya. Dan untuk lipstik, kalian bisa liat langsung bersih dalam 2x usap.. padahal aku ga gosok kenceng - kenceng loh..

Dan harga nya bener - bener terjangkau loh! Kalian bisa dapetin di Sociolla cuma  dengan harga Rp. 55.000/ pack.. Kalian bisa klik disini ya! Dan kalian bisa banget pakai voucher belanja aku di sociolla.. Dengan pembelanjaan minimal Rp. 250.000, kalian bisa dapetin potongan Rp. 50.000 dengan masukin kode SBNLAPO6 loh!! Jadi jangan lupa buat belanja! :P

Thank you so much for reading and see you on my next post.. 




No comments:

Post a Comment