Saturday, September 29, 2018

Kulit Cerah dengan Noera Skin Care ❤


Hi Guys!!

Maaf ya aku update selalu malem - malem deh.. Jadi aku lagi bener - bener hectic baik di kantor maupun event.. Dan ini aku aja baru ngetik pas baru pulang event :P

Nah kali ini aku mau bahas soal produk dari Noera nih! Kalian udah tau belum soal produk Noera? Noera itu merupakan brand lokal yang menggunakan bahan - bahan alami disetiap skincare nya. Dan tenang aja, Noera sendiri udah memiliki BPOM, jadi aman banget buat dipakai.. ❤

Dan kali ini aku mau review 2 produk dari Noera, yaitu Noera Lightening Body Lotion dan Noera Lightening Body Scrub!


Noera Lightening Body Lotion dan Noera Lightening Body Scrub



Dari kemasan nya sendiri sangat sweet dan girly banget ya! Aku pas baru unboxing suka banget deh sama packaging nya, pink pastel gitu.. ❤

Setelah aku cobain produk ini selama 1 minggu lebih, aku ngerasa kulitku jadi lebih cerah loh! Jadi mari kita bahas satu satu produk dari Noera ini..


- Noera Lightening Body Scrub


Noera Lightening Body Scrub


Noera Lightening Body Scrub


Aku suka banget sama body scrub ini! Tekstur nya ringan dan mengangkat sel kulit mati dengan baik! Selain itu wangi nya enak banget.. Jadi pas pakai aku berasa lebih relax.. Ternyata setelah aku baca, ada greentea nya.. Buat kalian yang suka wangi yang soft dan girly, aku saranin banget buat cobain body scrub dari Noera ini..



Noera Lightening Body Scrub

Noera Lightening Body Scrub

Dan kalian bisa liat diatas, perbedaan yang dipakai dang yang engga kan.. Bener - bener mencerahkan banget.. ❤


- Noera Lightening Body Lotion


Noera Lightening Body Lotion

Body Lotion ini bikin kulit kalian halus dan cerah, dan saat penggunaan ada efek mencerahkan secara instant. Tapi ga langsung putih kayak cream - cream pemutih gitu ya.. Ini cerah nya soft kayak pas kalian pakai sunblock dan ada efek white cast nya.. Tapi yang aku kurang suka dari produk ini, bau nya kurang enak menurut ku.. Dia ada wangi yang sweet tapi ada satu wangi yang malah ingetin aku sama dentist.. Aku ga tau itu wangi apa, tapi aku udah cek ingredients nya, hampir mirip sama yang Body Scrub kog..


Noera Lightening Body Lotion

Noera Lightening Body Lotion

Please Noeraaa, kalo wangi body lotion nya sama kayak body scrub nya, mungkin aku bisa ketagihan pakai body lotion ini! Karena tekstur nya ringan dan cepat meresap dikulit.. Selain itu menurutku body lotion ini ga terlalu lengket dibandingkan dengan brand lain pada umum nya.. Hasil nya benar - benar mencerahkan kan? ❤

Overall aku suka sama produk dari Noera.. Benar - benar terbukti untuk mencerahkan kulit dan nyaman buat dipakai.

Dan untuk tau lebih lengkap nya kalian bisa cek disini ya!

Thank you so much for reading and see you on my next post.. 






1 comment:

  1. Ini lotion nya masuknya tone up yaa ciii 😁😁 thx for review 😍😍
    _nekomiaw

    ReplyDelete