Saturday, October 6, 2018

Kulit Cerah dan Kencang dengan Raiku Skin Care ❤

Hi Guys!

Banyak banget dari kalian yang nanya soal skincare yang aku pakai akhir - akhir ini..  Tapi sebelumnya aku mau jelasin jenis kulitku dulu biar kalian ga salah pilih skincare yaa.. 

Jadi kondisi kulit aku kombinasi berminyak pada awalnya, Jadi mungkin sekitar 4 tahun yang lalu mukaku bruntusan parah.. 1 muka sampai leher.. Bahkan sampai ke punggung. Aku ga ngerti ini hormonal atau gimana, tapi muka ku hancur sejak ganti micellar water.. :(

Tapi sejak jerawatku mulai hilang, mukaku lebih ke arah normal cenderung berminyak.. Tapi bekas jerawatku banyak banget! Okay back to the topic!

Kali ini aku mau bahas soal skin care yang aku coba akhir - akhir ini, Yep, Raiku Skin Care!


 Raiku Skin Care sendiri merupakan produk lokal dengan bahan - bahan berkualitas tinggi, tanpa paraben dan senyawa yang berbahaya. Dan aku berkesempatan buat cobain rangkaian produk mereka yang anti-aging..


Mengingat usia ku yang udah ga muda lagi, aku selalu tertarik dengan perawatan anti-aging.. Eits, anti-aging itu bukan cuma buat orang tua loh, melainkan yang udah mulai menginjak masa dewasa, buat mecegah timbulnya keriput, muka kendor, dan penuaan-penuaan lainnya.. 



Dan kalian bisa liat kan dari packaging nya yang lucu banget! Warna nya pastel semua.. Aku gemes banget pas paket ku nyampee.. Langsung penasaran buat cobain.. Langsung aja kita intip produk - produk apa aja yang aku dapat:



💋  Raiku Cleansing Cream

      - Cleansing cream dari Raiku ini ringan banget di kulit.. Dan mengangkat makeup dengan baik! Dan dia mengangkat eyeliner aku dengan baik loh! Recommended banget buat kalian yang suka produk yang deep cleansing, dengan tekstur cream.. Dilengkapi dengan chamomile extract dan vitamin E yang bikin kamu halus dan lembut.. 😊😊




💋  Raiku Cleansing Foam

      - Cleansing Foam dari Raiku ini bener - bener lembut dikulit.. Mengangkat sisa - sisa kotoran dengan baik, tapi busa nya ga over.. Aku jadi suka karna berarti kandungan detergent nya ga banyak! Dan produk ini menganduk rice extract yang membantu melembabkan dan mencerahkan kulit kalian.. ❤




💋 Raiku Anti-Aging Toner

     - Toner satu ini mempunyai tekstur ringan, dan ada efek melembabkan nya.. Gampang menyerap dikulit dan pasti nya mengangkat sisa - sisa kotoran dan makeup. Toner ini sendiri mengandung colagen, susu, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide yang membantu meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat , dan bikin kulit ku kenyel - kenyel.. 



💋 Raiku Anti-Aging Serum

     - Aku suka banget sama serum ini!! Fix!! Hahhahaha.. Ga kayak serum - serum lain pada umum nya, serum ini tekstur nya agak kental, dan berasa banget setelah pakai serum satu ini kulit kalian jadi kenyal dan sehat gitu.. Dan aku berasa banget kalau bekas jerawat aku berkurang banyak banget sejak pakai rangkaian dari Raiku ini.. Sama seperti Toner nya, Serum ini mengandung colagen, susu, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide yang membantu meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat , dan mencegah penuaan.. Kulit terasa lebih kencang dan sehat.. 

Tapi karna tekstur nya yang kental, dan packaging nya berupa pipet, produk ini agak susah untuk di ambil.. Tapi tetap aja aku suka banget sama produk nya! ❤




💋 Raiku Anti-Aging Morning Cream

    - Sama seperti series anti aging yang lain, morning cream ini mengandung colagen, susu, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide yang membantu meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat , dan mencegah penuaan.. Tekstur nya ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dan pelembab ini meninggalkan tekstur lembab dan sedikit glowing dikulit. Jadi bikin muka kalian kenyal dan sehat. Dan morning cream ini mengandung SPF 15 loh!




💋 Raiku Anti-Aging Night Cream

   - Produk terakhir dari Raiku Anti-Aging! Cream malam ini meninggalkan tekstur lembab lebih banyak daripada morning cream nya.. Menurutku ini sangat cocok untuk kalian yang tidur diruangan ber AC agar kulit kalian tetap lembab selama tidur.. Jadi kulit kalian tetap lembab dan sehat di pagi hari! Sama seperti series anti aging lain nya, night cream ini mengandung colagen, susu, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide yang membantu meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat , dan membuat kulit kalian kenyal! 




Dan overall aku suka sama produk - produk dari Raiku series Anti-Aging ini! Selain bikin kulit ku kenyal dan sehat, bekas jerawat ku memudar banget! Aku jadi lebih pede untuk keluar rumah tanpa makeup! Paling aku cuma gambar alis, pakai liptick, dan pakai concealer karna kantong mata ku yang item dan gede banget ini! Hahahhahha! Terus semua produk Raiku hampir ga berbau loh! Aku jadi suka banget sama produk ini! ❤

Btw, Raiku sendiri telah memiliki sertifikat BPOM dan HALAL loh! Jadi aman banget buat kalian yang muslim. Dan buat kalian yang dibawah 25 tahun, bisa banget loh cobain produk Raiku yang Brightening Series!

Untuk info lebih lengkapnya, kalian bisa kepoin social media Raiku ya!

Instagram : https://www.instagram.com/raikubeauty/?hl=en
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC270_f70IwKp3fc8SaoxUTQ
Facebook : https://www.facebook.com/raikubeauty/


Thankyou so much for reading my blog, and see you on my next post yaa! 











3 comments:

  1. thanks for sharinggg about raiku skincaree ceee🥰🥰

    ReplyDelete
  2. Jd pengeen soalnya kerutan di smile line ku dah keliatan bgt huhuu 😭😫 makasih reviewnya cii onie ❣❣❣

    ReplyDelete
  3. Raiku anti aging produk favorit nya aku buat mencegah kerutan di wajah 😘😘

    ReplyDelete