Thursday, November 8, 2018

Lip Ice Matte Lipstik, Lipstik High Quality, Harga Terjangkau ❤

Hello Girls!!

Kalo kalian denger brand Lip Ice, apa sih yang ada di pikiran kalian? Dari dulu tuh Lip Ice terkenal dengan lip balm nya yang cocok dikalangan remaja.. Tapi kalian udah tau belum kalo Lip Ice mempunyai lipstik matte?

Jujur aku baru tau loh pas nerima project dari Lip Ice.. Haha.. Yang ada di bayangan aku itu, Color Lip Balm nya yang terkenal itu.. Tapi setelah tau aku malah jadi penasaran sendiri, sebagus apa sih lipstik nya? Karena bibir ku termasuk cepat kering dan pecah -  pecah.. Apalagi kalau kena lipstik matte.. Makanya aku hampir selalu bikin ombre lips, pakai lip tint dan jarangggg banget buat pakai matte lipstik..

Tapi, ternyata produk dari Rohto ini ngubah penilaian ku tentang Lip Matte!! ❤


❤ Lip Ice Matte Color

Lip Ice Matte Color, Pink Nude


Lip Ice Matte Color sendiri mempunyai 2 varian warna, yaitu Sweet Peach dan Sweet Pink. Aku suka banget sama warna nya yang gemes banget. Sweet Pink  bener - bener girly dan soft banget di bibir. Sedangkan untuk Sweet Peach terlihat pink nude di bibir.

Selain warna nya yang cantik, tekstur nya ringan banget di bibir. Dan tentunya ga bikin bibir kalian pecah - pecah karena mengandung vitamin E dan Jojoba Oil loh. ❤



❤ Lip Ice Matte Cream


Lip Ice Matte Cream ini yang bikin aku suka banget sama lip matte akhir -akhir ini. Tekstur nya yang lembut dan ringan bikin aku betah pakai lip cream 1 ini.. Wangi vanilla lohh! Buat kalian yang suka vanilla kayak aku kayak nya bakal betah banget pakai lip cream ini.. Haha.. Dan hasil nya matte dan velvet finish!

Dan untuk warna nya sendiri, Lip Ice Matte Cream ini memiliki 3 pilihan warna :
     - Adorable Nude
     - Fabulous Pink
     - Charming Red

Kalau untuk Lip Cream nya aku tetap bikin Ombre Lips! Untuk foto dibawah aku pakai Adorable Nude dan Charming Red..

Lip Ice Matte Cream

Dan seperti Lip Ice Matte Color, Lip Ice Matte Cream juga ga bikin bibir kalian kering karna mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil. Dan ada extract sakura nya juga loh di kedua jenis lipstik ini! Selain itu, matte cream ini lumayan tahan lama meskipun aku minum dan makan..


Untuk harga nya bener - bener terjangkau banget! Ga sampai 50 ribu! Dan kualitas nya oke banget.. Aku recommend banget produk ini buat kalian! ❤

Swatches Lip Ice Matte Color dan Matte Cream


Dannnnn, yang di tunggu - tunggu, untuk swatches nya aku swatch di tangan aja, karena kalo di bibir warna nya suka berubah karena warna bibir kita kan beda - beda girls!

Thankyou so much for reading my blog! See you on my next post yaa!




4 comments:

  1. Sweet peach bikin mupeng deh 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, bagus banget deh.. apalagi harga nya terjangkau ❤

      Delete
  2. warna”nya cakep” bgt yah ciiπŸ₯° dgn harga terjangkauu udah dpt yg high qualityy😍😍

    ReplyDelete
  3. Cakep2 warnanyaa 😍😍 swatchesnya juga jelas bgt 😍 bermanfaat bgt cii thx for review πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    ReplyDelete