Wednesday, November 14, 2018

Noera Slimming Tea, Ampuh ga sih?

Hi Girlsss! ❤️

Siapa si yang ga mau kurus? Buat cewe - cewe pasti penampilan penting banget, baik muka, rambut, maupun badan yang proposional. Tapi ga berarti cantik itu harus kurus ya.. Semua wanits itu cantik.. ❤️

Aku sendiri sebener nya cuek banget dengan yang nama nya berat badan.. Soal nya hobi ku tuh makan.. Dikit - dikit jajan, dikit - dikit laper mata.. Hahahaha.. Jadi aku tetap makan meskipun berat badan aku naik terus.. Jelek nya lagi, aku jarang banget olahraga.. Dulu aku masi rutin hulahop setiap malam, tapi sejak jadi blogger, rasa nya jarang buat olahraga.. ☹️


Dan sampai puncak nya nih, berat badan aku 54 kg sebelum operasi bulan maret lalu. Setelah operasi turun di 52 kg. Wih seneng banget aku, sampe aku mikir dalam hati, "Dok, harus nya ambil banyakan lemak nya." Hahahha..

Tapi ga sampai 1 bulan, berat aku naik lagi ke 54 kg.. Dan yang ga aku suka, lari nya ke perut, alhasil perut ku buncit.. ☹️☹️☹️ Banyak baju yang akhir nya aku tinggalin karna ga muat.. Apalagi di awal tahun depan, ada acara penting.. Mulai kepikiran dan cari cara deh buat nurunin berat badan..


Kebetulan banget aku ditawarin project Noera ini dari BloggirlsID, salah satu komunitas beauty di Indonesia! Aku excited banget buat nyobain produk terbaru dari Noera, apalagi aku cek review nya banyak banget yang berhasil nurunin berat badan mereka. Dan Noera Slimming Tea ini terbuat dari bahan - bahan alami yaitu Green Tea, Senna Leaf, dan Madu! 




Yep, jadi dalam 1 kemasan Noera Slimming Tea ini berisi 60 tea bags! Dan diminum sehari 2 kalidi pagi dan malam hari.. Tapi karena dihari pertama aku cobain, besok nya aku selalu pup setelah makan, jadi aku cuma minum sekali sehari di malam hari.. Dan kalau ada acara keesokan hari nya, aku ga minum, aku takut pas event aku malah mules.. Hahaha.. :P




Tapi mules nya bukan jadi diare ya, tapi jadi lebih lancar aja gitu.. Karena manfaat Senna Leaf sendiri itu untuk melancarkan BAB, membuang racun dan melunturkan lemak dalam tubuh. Jadi ya jadi lancar banget deh kalau minum ini.. 


Karena aku punya maag yang akut, aku minum Noera Slimming Tea ini setelah makan malam. Tapi buat kalian yang maag jangan takut ya, aman banget.. Selama aku minum ga pernah kumat atau ada efek apapun. Tapi ini ga cocok buat ibu hamil.. 

Dan karena ini Slimming Tea pertama yang aku coba, aku ga bisa bandingin dengan slimming tea yang lain. Tapi menurut ku rasa nya lumayan enak dan ga pahit.. Btw, Noera Slimming Tea udah terdaftar di Dinas Kesehatan dan sudah mendapatkan Sertifikat Halal loh.. ❤️

Untuk progress nya sendiri, aku cuma turun setengah kilo dalam 2 minggu.. Mungkin karena aku juga masih makan seperti biasa dan sering makan malam ya.. Mulai minggu depan aku lagi mau coba ngurangin makan dan mulai hulahop lagi.. Jadi tunggu update an terbaru dari aku yaa!

Thankyou so much for reading! Ditunggu post selanjutnya ya! ❤️❤️

4 comments:

  1. trimakasih kak reviewnya sangat membantu :)

    ReplyDelete
  2. Tehnya enak yah beb ga bikin berat minumnya💜

    ReplyDelete
  3. aku nyobain juga yang detox tea, onnie. Rasanya juga enaak. Kapan2 mau ah coba yang inii. Nice review!

    ReplyDelete
  4. Aku dah kurus cii tp problem nya sama kalo ga olahraga pasti gendutnya di perut doang 😫😫 thx for sharing ciii 💖
    _nekomiaw

    ReplyDelete