Friday, March 15, 2019

[REVIEW] Kulit Mulus dengan Aveeno Daily Moisturizing

Hai Guys!

Kayaknya aku lalai lagi nih, padahal niat nya tauhun ini bakal mulai rajin buat nulis blog, tapi ternyata agak susah ngatur waktu untuk nulis blog. *so sad*

Tapi kali ini aku mau review body care yang akhir - akhir ini aku pakai. Yep, Aveeno Daily Moisturizing! Kebetulan aku dikirimin produk dari Aveeno Indonesia dan langsung cinta banget sama produk mereka.

Aveeno Daily Moisturizing Body Wash & Body Lotion


Awal nya pas mau dikirimin produk dari Aveeno sendiri, aku sempet ragu. apa yang mau di review dari sabun mandi. Dan sebelumnya aku belum pernah coba produk mereka. Tapi aku bener - bener ga nyesel buat nyobai produk mereka!

Aveeno Daily Moisturizing Body Wash 

Aveeno Daily Moisturizing Body Wash sendiri mengandung Calloidal Oatmeal, minyak alami dan Emollen yang bagus untuk melembabkan kulit kalian yang kering. Wangi nya enak banget. Aku jujur ga bisa mendeskripsikan ini wangi apa, tapi enak dan ringan banget wangi nya. Aku berasa sedikit ada wangi -  wangi aromatherapy gitu. Tapi wangi nya bener - bener ringan dan fresh.






Untuk tesktur sabun nya sendiri agak cair, tidak sekental sabun - sabun hiasa, dengan warna broken white. Dan memberikan efek lembab padah tubuh (agak licin). Awal nya aku paling males dengan tipe -tipe sabun kayak gitu, karna biasa punggung aku pasti jerawatan. Yep kulit aku sensitive banget, baik muka maupun badan. 

Tapi demi ngereview, aku cobain seminggu secara teratur. Dan ternyata ga bikin punggung aku jerawatan donk!
Ini pertama kalinya aku ketemu sabun yang ngelembabin tapi ga bikin kulit aku jerawatan. *happy*

Dan setelah dikasi air pun, busa nya tidak begitu banyak, berarti detergen yang digunakan lebih sedikit! Dan cocok buat kulit sensitive seperti aku. ❤


Aveeno Daily Moisturizing Body Lotion

Setelah nyoba body wash nya yang wangi nya aku suka banget, aku langsung buru - buru mau nyobain lotion 1 ini. Wah wangi nya kayak gimana ya? Pasti sama enak nya sama sabun nya. Eits, ternyata lotion ini ga berbau guysss!

Aku sempet kecewa karena ga wangi. Biasa nya aku pake lotion itu dari wangi nya. Tapi, meskipun kecewa karena ga ada wangi nya, ternyata produk ini tetep bikin aku cinta banget! Why? Pelembab ini ga lengket sama sekali di kulit!





Tekstur nya mirip gel, ga cair kayak pelembab - pelembab pada umum nya. Warna nya putih susu dan no fragance. Mungkin kalau kalian cium dari dekat ada sedikit bau, tapi kalau kalian ga bener - bener cium di depan hidung, kalian ga bakal cium bau apapun.

Tapi aku benci banget pas pakai pelembab dan lengket di badan. Itu ga enak banget! Bust, so far ini pelembab yang paling ga lengket selama aku pakai produk dari bran lain.
Dan kalau pakai pelembab ini, aku tetep bisa cium bau sabun yang sebelum nya aku pakai. Produk ini juga meng claim kalau bisa melembabkan selama 24 jam. And I love it so much! ❤



Buat yang kulit nya sensitive bisa banget coba produk ini! Jujur untuk produk ini menurut ku lumayan mahal untuk ukuran sabun dan lotion. Tapi buat yang susah cari sabun karena sering jerawatan, boleh banget coba ini. Kalian bisa dapetin di sociolla atau diguardian juga ada!

Thankyou so much for reading my blog! See you on my next post yaa! ❤



4 comments:

  1. Aku juga males pakai pel3mbab yg terasa lengket dikulit...makasih reviewnya kak

    ReplyDelete
  2. Aku juga pake ini ciii❤️❤️❤️ enak bgt dipake dii kulit badann... jd lembab sehariann tanpa lengkettt

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen coba body care ini 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. Wow no fragrance rekomended bgt nih 😍😍 _nekomiaw

    ReplyDelete