Sunday, March 31, 2019

[REVIEW] Lacoco Hydrating Divine Essence & Intensive Treatment Eye Serum


Siapa yang ga tau produk Lacoco? Produk lokal yang lagi booming banget dan menarik perhatian banyak orang. Packaging nya yang elegant juga bikin nilai plus buat brand 1 ini.

Dan aku beruntung banget dikirimin 2 produk mereka yang populer banget. Yep, Lacoco Hydrating Divine Essence dan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum.

 Lacoco Hydrating Divine Essence & Intensive Treatment Eye Serum

❤️ Lacoco Hydrating Divine Essence

Aku suka banget Essecnce dari Lacoco ini. Teksturnya yang ringan dan sedikit kental, cepat menyerap kekulit dan melembabkan kulitku dengan baik. Cocok untuk semua jenis kulit. Oh iya, aku ingetin lagi ya.. Kulit berminyak juga butuh moisturizer. Karna makin kering kulit kamu, minyak yang dihasilkan bakal lebih banyak. 


Lacoco Hydrating Divine Essence
Tekstur Lacoco Hydrating Divine Essence

Tekstur Lacoco Hydrating Divine Essence








































Dan buat kulit sensitive seperti aku sekalipun, produk ini tidak menimbulkan reaksi negative saat pertama kali dipakai. Setelah aku pakai selama sebulan, hasil nya memuaskan. Bikin kulitku lembab dan tampak lebih cerah.

Progress Lacoco Hydrating Divine Essence
Untuk minggu ke-3, aku sedikit break out karena menggunakan masker dari produk lain. Tapi setelah dilepas dan tetap menggunakan produk dari ini, sangat terlihat ada perkembangan untuk jerawat - jerawatnya.

Dan produk ini mengandung bahan aktif seperti Malazero yang bisa mencerahkan kulit kamu tanpa membuat iritasi dan vitagen sebagai antioxidant yang bermanfaat sebagai anti aging.

Price : Rp. 250.000

❤️ Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 

Serum mata yang bikin aku mupeng pengen coba dari dulu, karna banyak banget yang bilang bagus dan ampuh untuk mata panda. Tapi sayang nya, karena kantongmata aku turunan, produk ini ga terlalu terlihat hasil nya di aku. eits, bukan salah produknya loh ya. Nama nya juga turunan. Hehe..

Lacoco  Intensive Treatment Eye Serum 

Tekstur Lacoco  Intensive Treatment Eye Serum 
















Tekstur Lacoco  Intensive Treatment Eye Serum 

























Serum satu ini testur nya lumayan kental dan ada sedikit efek mengencang saat digunakan.. Cepat menyerap dikulit dan mengurangi garis halus pada mata ku. Tapi untuk hitam nya masih tetap sama karena mataku cekung kedalam. Tapi pas aku tanya ke temen - temenku yang pakai juga dan kantong mata nya ga turunan seperti aku, hasilnya sangat positive.

Produk ini juga mengandung bahan aktif peptide yang mengurangi garis halus pada mata, lidah buaya yang memeberikan kelembaban pada area mata, dan ekstrak apel yang berfungsi sebagai anti oksidan.

Progress Lacoco  Intensive Treatment Eye Serum 

Kalau kalian bisa lihat di foto diatas, warna hitamnya sepertinya sama aja, tapi untuk garisnya tidak sedalam sebelum digunakan. Dan garis - garis halusnya makin memudar. Jadi aku tetap rekomendasiin produk ini ke kalian! Soal nyaselama aku ganti - ganti serum dan cream mata, sepertinya ini yang progressnya terlihat paling cepat.


Price : Rp. 180.000 (jauh lebih murah daripada serum - serum yang aku pakai sebelumnya)

Instagram : @lacoco.id
Website : www.lacoco.co.id

Thankyou so much for reading! See you on my next post! ❤️







5 comments:

  1. Lihat kemasannya aja aku sdh tertarik , setelh baca reviewnya aku lbh tertarik lagi,pada kedua produk tersebut, apalagi usiaku yg 34tahun ini, yg membutuhkan perawatan lebih pada kulit wajahku,mksh bnyak reviewnya

    ReplyDelete
  2. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  3. Penasaran pengen coba ❤️ packaging nya mewah banget

    ReplyDelete
  4. Jd penasaran pengen nyobain produknya lacoco 😍😍 _nekomiaw

    ReplyDelete
  5. Super penasaran bgt sama 2 produk ini deh pengen coba juga😍

    ReplyDelete