Wednesday, May 1, 2019

[REVIEW] Bless Acne Series, Sebagus Apa Sih?

Hi Guys!!

Akhir nya aku sempet nulis blog ini lagi.. Kemarin aku kena tips dan banyak banget kerjaan aku yang ketunda. Jadi sorry banget kalo banyak keterlambatan kerjaan plus review - review yang udah aku janjiin sebelomnya.. :(

Bless Acne Liquid Fondation & Bless Acne Face Powder



Yep, sesuai judulnya, kali ini aku mau bahas tentang makeup dari Bless Cosmetic! Kemarin aku dikirimin 2 produk dari acne series mereka, yaitu Bless Acne Liquid Fondation dan Bless Acne Face Powder.

Aku seneng banget dikirimin produk buat kulit berjerawat, karena seperti yang kalian tau, muka ku lagi bruntusan karena ga cocok sama 1 produk yang baru kucobain.. Jadi aku berharap banget cocok produk ini cocok dimukaku..

❤️ Bless Acne Liquid Fondation

Pertama kali aku coba produk ini, tekstur nya cair banget guys!! Bener - bener kayak air, langsung jatoh aja kelantai pas aku tuang ke telapak tangan.. aku ga nyangka secair itu soal nya.. :P

Bless Acne Liquid Fondation

Untuk coverage nya bener - bener low, karena jerawat ku ga ketutup sama sekali.. Jadi kalian harus banget pake concealer buat nutupin jerawat - jerawat kalian. Tapi tekstur nya bener - bener ringan dan enteng banget dikulit. Plus ada sensasi dingin nya pas dipakai.. Jadi muka kalian jadi adem banget.. ❤️

Tekstur Bless Acne Liquid Fondation

Tekstur Bless Acne Liquid Fondation

Tekstur Bless Acne Liquid Fondation

Before After Bless Acne Liquid Fondation


Pas aku coba fondation ini, aku sengaja ga pakai primer dan cuma pakai face mist, dan pori - pori aku lumayan ketutup. Tapi ga nyumbat pori - pori tentu nya, karena tekstur nya yang cair dan ringan. Plus  selama pakai produk ini, kulit aku ga berminyak, cuma sedikit di bagian T zone..

Untuk harga nya sendiri, terjangkau banget! Yang ukuran 125ml bisa kalian dapetin cuma dengan harga 62.000! Aku rekomendasiin ke kalian produk ini untuk pemakaian sehari - hari dan event - event yang ga memerlukan coverage yang tinggi. ❤️


❤️ Bless Acne Face Powder

Bedak tabur satu ini ngebantu banget buat kalian yang kulitnya lagi berjerawat. Teksturnya halus, tapi jangan kaget pas kalian pertama kali pake, hasil nya bener - bener powdery banget. Kayak pake selapis bedak gitu.. Tebel banget..

Bless Acne Face Powder


Tapi setelah di semprot pakai setting spray dan tunggu beberapa menit,  aku berasa bedak ini jadi lumer dan nyatu gitu dikulit. Hasil nya jadi flawless dan menyamarkan pori - pori kalian.
Bless Acne Face Powder

Tekstur Bless Acne Face Powder

Kalo kalian liat di foto aku, agak cakey gt kan, garis - garis tangan ku keliatan semua.. Tapi setelah beberapa lama, dia memudar gitu guys! Jadi jangan takut ya kalo cobain produk ini! ❤️

Untuk shade nya, aku ambil yang ivory. Harga nya 93.000 buat 25gram. Sedikit lebih mahal daripada fondation nya ya. Tapi aku tetap rekomendasiin buat kalian yang kulit nya berjerawat karena tekstur nya ringan serta dapat menyamarkan jerawat dan pori - pori kalian.

Dan yang terpenting, produk ini ga bikin jerawat kalian makin meradang. Jadi aman banget buat yang kulitnya berjerawat. Tapi tetap tergantung kondisi kulit masing - masing orang ya!

Instagram : @bless.cosmetics
Website : www.bless.co.id

Thankyou so much for reading! See you on my next post! ❤️





4 comments:

  1. Uwalaaa rate untuk 2 produk ini dari 1-10 berapa kak?

    ReplyDelete
  2. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  3. Recommended buat kulit jerawatan ❤️❤️

    ReplyDelete
  4. Yaampun racun ini.. aku nyari makeup yg bs damai sm jerawatku blm nemu2 😭😭 kalo ga makeup ga mungkin krn tuntutan kerja juga 😭 kebetulan bgt baca ini di blog kak onie 😍 makasih banyak review nya kaa bermanfaat bgt 😍💖 _nekomiaw

    ReplyDelete