Friday, July 12, 2019

[REVIEW] Abonne Spa Salt

Hi Guys!

Pasti buat yang follow aku di instagram udah pernah liat aku unboxing produk 1 ini.. Yep, Abonne Spa Salt, produk dari Thailand dengan kemasan yang lucu dan menggemaskan. ❤️




Dan sesuai janji aku di instagram, aku mau review body care yang baru - baru ini dikirimin ke aku nih! Awal nya pas unboxing aku juga bingung, apaan sih Spa Salt itu? Garem buat spa kah? Bahkan aku pikir ini garem buat berendam.. hahahaha.. 



Jadi spa salt sendiri digunakan seperti lulur / scrub yang digosokkan ke badan kalian. Dengan bahan dasar Micronized Salt dan Rounded Salt yang nyaman digunakan dan tentunya aman karena menggunakan bahan - bahan alami yang baik untuk tubuh.. ❤️

Aku sendiri seneng banget setelah tau fungsi dan penggunaan nya, soal nya aku suka males banget buat luluran karena memakan waktu lama.. Tapi kulit jadi kelihatan kering dan kusam.

Jadi fungsi Abonne Spa Salt sendiri yang aku rasakan:
 - Membuat kulit lebih putih dan cerah
 - Menghaluskan kulit
 - Mengangkat sel kulit mati

Tapi, Abonne sendiri meng-claim bahwa produk mereka bisa mengurangi jerawat di punggung, mengurangi selulit, menyeimbangkan PH balance, dan meratakan warna kulit seperti di ketiak / bekas luka. Tapi karena aku ga ada jerawat di punggung dan selulit, aku belum bisa review untuk hal tsb.  Dan untuk ketiak aku belum liat perkembangan yang signifikan sih selama aku pakai seminggu 2x (selama 2minggu).




Cara pakai nya juga cukup mudah, kalian tinggal basahin badan kalian dengan air, ambil Abonne Spa Salt secukup nya, dan gosokkan kebadan kalian! Diemin selama kurang lebih 10 menit dan bilas.. Kulit kalian bakal langsung terasa halus dan sehat! Plus wangi pastinya! ❤️

Btw, produk dari Abonne sendiri sudah memiliki sertifikat Halal loh. Jadi aman digunakan. Plus yang aku suka lagi, kemasan nya memudahkan banget pas di pakai. ga gampang tumpah dan lebih higienis. ❤️


Abonne Spa Salt sendiri mempunyai 3 variant:
- Abonne Spa Milk Salt (Menutrisi, memutihkan, dan melembutkan kulit)
- Abonne Spa Yogurt Salt (Menutrisi, mencerahkan, dan merilexsasi kulit)
- Abonne Spa White C Salt (Menutrisi, menghaluskan, dan mencerahkan kulit)

Aku sendiri paling suka yang Abonne Spa White C Salt karena wangi nya yang fresh! Tapi kalau kalian suka wangi - wangi yang sweet, aku lebih rekomendasiin yang Abonne Spa Yogurt Salt.

Dan, harga nya juga terjangkau banget guys! 1 kemasang 350gr Abonne Spa Salt bisa kalian dapetin cuma dengan Rp.20.000 an aja! Kalian bisa dapetin di:

- Tokopedia http://bit.ly/topedabonne
- Blibli http://bit.ly/BlibliAbonne
- Bukalapak http://bit.ly/BukalapakAbonne
- Shopee http://bit.ly/ShopeeAbonne
- Aeon
- Varia Store
- Watson

Untuk info lebih lengkap nya, kalian bisa kepoin media sosial Abonne di:
Facebook: https://www.facebook.com/abonneindonesia/
Instagram : https://www.instagram.com/abonnebeauty_id


Thankyou so much for reading my blog! See you on my next post yaa! ❤️






5 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. harganyaa terjangkau bgt yah cii😍😍😍 jd pengen cobainnnnn

    ReplyDelete
  3. Packagingnya gemesh bgt ❤️❤️

    ReplyDelete
  4. Packagingnya lucuuu simple 😍😍
    _nekomiaw

    ReplyDelete
  5. Parah packagingnya gemeshin bgt

    ReplyDelete