Sunday, September 20, 2020

[REVIEW] Dr. Hsieh, Skincare Kulit Sehat dan Cerah.

 Hi guys!!

Pada sadar ga aku darikemarin nulis blog terus? Haha.. Aku info dulu ya sebelum kita mulai reviewnya.. Jadi review skincare sebelumnya itu uda lama aku cobain. tapi baru bisa aku upload kemarin karna satu dan lain hal.. Tenang semua produk yang aku review pasti uda aku cobain dan ga sembarangan review pasti nyaa.. Yep, sekarang mari kita lanjut ke review produknya ya.. ❤


Dr. Hsieh (dibaca Sie) sendiri merupakan brand asal Taiwan. Jujur aku juga baru pertama kali denger dan cobain produk dari Dr. Hsieh. Tapi ternyata skincare satu ini diluar ekspektasi aku. Bagus banget dan akhir nya nyesel baru nyobain sekarang!


Dr. Hsieh sendiri meng-klaim bahwa produk mereka menggunakan bahan - bahan alami, tanpa alkohol, pewangi, pengawet dan juga pewarna. Oh iya, produk Dr. Hsieh sendiri sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Taiwan Halal Integrity Development Association loh, jadi aman banget kalian gunakan.  


Dr. Hsieh sendiri mempunyai 9 line up produk, dan aku sendiri coba 3 produk dari variant Mandelic Flower Acid. Ayo kita bahas satu - satu:


1. Mandelic Flower Acid Whitening Toner


Madelic Flower Acid Toner merupakan toner yang diformulasikan efektif untuk melembakan, mencerahkan dan memutihkan kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit. Toner ini sendiri membantu memperbaiki kulit dari dalam sehingga sangat efektif saat digunakan.


Teksturnya lembut seperti air, tapi sedikit kental. Mudah diserap ke kulit dan membuat kulit menjadi lebih kencang, Btw toner ini bisa digunakan tanpa kapas, dengan kapas, maupun sebagai masker untuk mencerahkan kulit.


Packaging nya sendiri terbuat dari plastik tebal yang disertai dengan pump. Memudahkan dalam pengambilan produk, sehingga lebih higienis.


2. Mandelic Flower Acid Whitening Milk Lotion



Lotion pencerah kulit yang diformulasikan untuk mengontrol melanin dan melindungi kulit dari Glucoside. Selain mencerahkan kulit, lotion satu ini meningkatkan kondisi kulit menjadi lebih kencang, memperbaiki masalah kerutan / garis halus, meratakan warna kulit, serta memperbaiki masalah flek hitam dan bekas jerawat.



Tekstur nya sendiri putih susu kental, mudah menyerap kekulit dan tidak lengket dikulit. Dan yang aku suka dari lotion ini, setelah dipakai, aku ngerasa lotion ini mengontrol minyak di muka ku! Lotion ini juga memberikan efek tone up saat penggunaan.



Packaging nya sama seperti tonernya, terbuat dari plastik tebal yang disertai dengan pump. Memudahkan saat pengambilan produk dan lebih higienis.

 

3. Mandelic Flower Acid Whitening High Concentration Mask


Sama seperti dua rangkaian diatas, fungsi masker satu ini mencerahkan, kaya dengan berbagai ekstrak tanaman yang baik unruk melembabkan, mecerahkan, dan mencerahkan kulit kalian. Mengandung Tranaxamic Acid yang terbukti dapat mengatasi masalah melanin di wajah. 

Sheet mask satu ini sangat tipis dan mengandung essence yang lumayan banyak menurutku, sehingga dapat digunakan hingga leher kalian. Tekstur dari essence nya sendiri lumayan cair sehingga mudah meyerap ke kulit. Cukup didiamkan 15-20 menit dan kulit kalian akan terasa lemut, sehat, dan cerah! 


Aku sendiri setelah mencoba 3 produk ini bener - bener suka sama hasilnya. Muka ku jauh lebih cerah dan warna kulit ku jauh lebih rata. Selain itu bekas jerawat leih cepat pudar saat penggunaan skincare dari Dr. Hsieh, padahal belum semua rangkaian nya yang aku cobain.

Aku rekomendasiin banget skincare ini buat kalian yang wajah nya kusam dan mempunyai banyak bekas jerawat. 

 

Buat kalian yang mau coba, kalian bisa cek Instagram Dr. Hsieh disini yaa!

Atau kunjungi website nya di  https://www.drhsieh-id.com/ 


 Thankyou so much for reading! See you on my next post! ❤️

8 comments:

  1. Wahh bisa mencerahkan kulit,jdi penasaran, Thanks for review nya ci bermanfaat banget

    ReplyDelete
  2. Oke banget nih produknya , apalagi mudah menyerapp 😍

    ReplyDelete
  3. Pas banget sih ini untuk wajahku yang kusam dan berjerawat aaaa pengen cobain juga

    ReplyDelete
  4. Lengkap banget review nya, penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  5. Wah cocok bgt nih buat aku yg muka nya kusam 😍😍

    ReplyDelete
  6. Cantik banget packagingnya yaa cii. Reviewnya lengkap. Mkaasii cii

    ReplyDelete
  7. Jadi pingin punya nih ce🥰🥰 thank you untuk reviewnya ce🥰

    ReplyDelete